Ide Impor Usaha Alat Rumah Tangga Modal Kecil Untung Jutaan

Grosir alat rumah tangga merupakan produk yang dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari ibu rumah tangga, pasangan baru, anak kos, pedagang membutuhkan produk satu ini. Tak heran, jika dijadikan sebagai peluang usaha produk satu ini bisa mendatangkan keuntungan yang stabil sampai saat ini.

Berdasarkan kata kunci untuk grosir alat rumah tangga terbilang naik. Hal ini lumrah, karena alat rumah tangga menjadi barang yang memang di perlukan. Lalu, dimana kita bisa mendapatkan produknya untuk dijual? Anda bisa mendapatkan jutaan produk rumah tangga impor untuk usaha di China. Mengapa negara China?

Sudah jelas bukan rahasia umum lagi bahwa semua produk yang ada di sekeliling kita sudah berasal dari negara China. Hal ini karena para pengusaha di Indonesia membeli produk dari China karena produk impor China memberikan keuntungan yang terbilang tinggi serta Anda mampu menjangkau persaingan pasar baik online maupun offline.

Rekomendasi Alat Rumah Tangga Terlaris Untuk Usaha

  1. Gunting Dapur Serbaguna

Produk impor yang terbilang masih tren dan populer di pasar Indonesia ini cocok dijadikan peluang usaha. Berbeda dengan gunting pada umumnya, gunting serbaguna ini bisa untuk memotong jenis bahan makanan di dapur, contohnya seperti memotong daging, memotong ayam, sayudan dan lain sebagainya. Mempermudah para ibu rumah tangga dalam keperluan dapur dan cocok sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

2. Meja Lipat Portable

Anda bisa membeli grosir alat rumah tangga satu ini untuk dijadikan sebagai peluang usaha karena permintaan pasar yang terbilang stabil untuk produk satu ini, alasannya karena para moms masih banyak yang tertarik untuk memberikan produk satu ini sebagai gift yang sangat bermanfaat untuk sang buah hati. Dari sini Anda bisa banget menjual grosir alat rumah tangga jenis ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

3. Blender Mini

Seiring berkembangnya teknologi, blender saat ini tidak hanya yang berukuran besar saja, kini tersedia blender mini yang sangat membantu di rumah. Masih berpotensikah jika menjual grosir alat rumah tangga satu ini? Tentu, hal ini karena fungsi yang membantu aktivitas di rumah seperti membuat minuman segar, menghaluskan bumbu masakan dan tempat menyimpan yang tidak memakan ruang. Anda bisa menjadikan peluang usaha produk satu ini sekaligus menyediakan mata pisau dan varian warna yang beragam agar berbeda dengan para kompetitor.

Rekomendasi Alat Rumah Tangga Terlaris Untuk Usaha

4. Beanbag

Pernah mendengar produk impor satu ini? Beanbag termasuk kategori perlengkapan rumah tangga yang viral dan sering digunakan oleh berbagai kalangan. Memiliki bentuk yang unik dan fungsi sebagai tempat untuk beristirahat. Cocok banget untuk dijadikan peluang usaha terlaris sampai saat ini. Selain itu, tidak sedikit juga penjualan produk satu ini untuk perusahaan sebagai desain ruangan yang kekinian, Anda bisa menjual grosir alat rumah tangga satu ini sebagai peluang usaha menjanjikan.

5. Sikat Gagang

Produk terakhir adalah sikat gagang. Apakah layak untuk dijadikan peluang usaha? Tentu saja, berdasarkan penjualan di Marketplace, produk impor satu ini mempunyai potensi penjualan yang terus naik dan cocok banget untuk Anda jadikan sebagai peluang usaha menjanjikan. Apalagi, produk impor sangat beragam dan unik, Anda bisa mendapatkan beragam jenis sikat gagang untuk dijual kembali di pasar Indonesia. Contohnya mencari produk kekinian yang sudah include dengan sabun (sikat gagang dispenser).

Jasa Yestrade

Konsultasikan gratis mengenai berbagai layanan jasa impor barang dan pembelian barang dari marketplace yang ada di China bersama dengan Yestrade sekarang juga. Dapatkan kemudahan berbelanja dari mana saja dan kapan saja dengan jaminan keamanan pasti. Selain itu juga siap membantu semua partner untuk impor dan ekspor barang dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. Kemudian mengutamakan kepuasan pelanggan, tim yang profesional dan integritas, proses mudah, dan pengembangan yang berkelanjutan. Jasa pengiriman yang disediakan Yestrade antara lain tas, sepatu, aksesoris, gelang, kacamata. Dan juga ada produk tekstil seperti serat benang, kaos kaki, handuk, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply