Apa Itu Aplikasi Xianyu?

Xianyu 闲鱼 – Company Profile on ChinaEDGE

https://www.instagram.com/yestrade.id/?hl=id

Aplikasi Xianyu

Apa itu aplikasi Xianyu

Xianyu adalah salah satu aplikasi yang lumayan terkenal di China. Selain itu, Xianyu merupakan aplikasi yang berisi orang-orang menjual “barang bekas” mereka dengan harga miring atau justru lumayan tinggi. Biasanya untuk yang tinggi itu, barang preloved dan masih bagus.

Nah sekarang, apa sih perbedaan antara xianyu dan taobao? Dan kok bisa beda? Taobao sendiri berdiri lebih dulu ketimbang xianyu, dan xianyu di ciptakan atas banyaknya permintaan warna China karena mereka tidak punya platform untuk menjual barang “preloved” mereka. Dulu pemerintah melarang dengan keras penjualan barang bekas, tapi karena banyaknya minat pada perdagangan barang “preloved” lahirlah “XIANYU”.

Nah ada beberapa orang yang bertanya

A : Gimana kak cara bikin akunnya disana?

B : Kok aku engga bisa transaksi ya disana?

Untuk buat akun xianyu sebenarnya cukup mudah kok, Anda tinggal login atau buat akun dengan nomor telepon Indonesia. Tetapi setelah Anda login. Anda memang tidak bisa chat seller apalagi membeli disana secara langsung. Karena Anda harus punya bank China, atau setidaknya alipay.

Di xianyu sendiri, ada 3 jenis barang yang dijual

出 sell (barang yang dijual)

换 trade (penjual minta untuk tukar tambah)

收 wtb (dia sedang mencari barang yang dia mau)

Untuk menyelam di xianyu, Anda harus tau dulu nama China dari karakter atau barang yang ingin Anda beli.

Jasa Yestrade

Apa itu aplikasi Xianyu

Konsultasikan gratis mengenai berbagai layanan jasa impor barang dan pembelian barang dari marketplace yang ada di China bersama dengan Yestrade sekarang juga. Dapatkan kemudahan berbelanja dari mana saja dan kapan saja dengan jaminan keamanan pasti. Selain itu juga siap membantu semua partner untuk impor dan ekspor barang dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. Kemudian mengutamakan kepuasan pelanggan, tim yang profesional dan integritas, proses mudah, dan pengembangan yang berkelanjutan. Jasa pengiriman yang disediakan Yestrade antara lain tas, sepatu, aksesoris, gelang, kacamata. Dan juga ada produk tekstil seperti serat benang, kaos kaki, handuk, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply