Supplier Sepatu Wanita Impor Terpercaya

Sepatu Wanita Impor

Jika kita membahas tentang hal penampilan khususnya wanita, tidak hanya pakaian serta wajah saja yang perlu di rawat. Bagian lainnya seperti kaki juga wajib di perhatikan, seperti contohnya mengenakan sepatu. Karena selain menambah kesan untuk diri sendiri, mengenakan sepatu akan terlihat rapi dan elegan di mata orang sekitar agar selalu tampil percaya diri.

Tak heran, para pelaku usaha maupun para pelaku bisnis mulai melirik dan mencari trend sepatu wanita kekinian dan anti mainstream. Belum lama juga dunia fashion wanita kembali naik sampai saat ini, hal itu karena produk-produk fashion wanita memiliki daya jual yang masih cukup tinggi di pasar Indonesia.

Salah satu contohnya bisnis yang terus berkembang sampai saat ini adalah produk impor. Karena produk impor terkenal dengan kualitas serta jutaan produk langsung dari supplier tangan pertama dan cocok jika di jadikan peluang usaha.

Nah, berikut ini Yestrade akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu wanita impor yang cocok banget kalian jadikan peluang usaha dan langsung dari supplier tangan pertama. Simak ulasannya berikut ini:

Supplier Sepatu Wanita Impor Untuk Membuka Usaha

  1. Alibaba.com

Siapa yang tidak kenal platform terbesar di China satu ini. Alibaba.com menyediakan berbagai macam produk fashion maupun produk-produk lainnya. Produk apapun yang kalian cari pasti ketemu, sepatu wanita impor dengan berbagai jenis yang kalian cari juga pasti ketemu. Jumlah pembeli di platform raksasa ini mencapai 50 negara karena produk yang mereka jual langsung dari supplier tangan pertama yang cocok banget di jadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Bukan hanya pelaku impor saja, untuk kalian yang baru terjun di dunia bisnis juga bisa membeli produk sepatu wanita impor melalui Alibaba.com dan harga yang mereka tawarkan relatif untuk di jual kembali di pasar Indonesia.

2. 1688.com

Selanjutnya adalah 1688.com.  Untuk kalian yang ingin memulai usaha sepatu wanita impor ataupun mengembangkan usaha yang sudah ada, 1688.com adalah pilihan yang tepat. Mengapa? Karena Jack Ma menghadirkan 1688.com sebagai penyedia miliaran produk impor untuk usaha dengan kualitas yang tidak main-main dan sistem belanja platform satu ini sangat menguntungkan, “semakin banyak sepatu wanita impor yang kalian beli maka harga yang kalian dapat akan semakin murah”.

Para pelaku bisnis yang ada di berbagai penjuru, mendapatkan produknya langsung dari 1688.com. Kalian juga sangat mudah menemukan berbagai macam produk sepatu wanita impor langsung dari supplier impor terpercaya dan tangan pertama.

3. Taobao.com

Situs satu ini memiliki puluhan juta supplier sepatu wanita import  dan  menjadi rekomendasi untuk kalian yang ingin membeli produk import secara satuan. Beragam produk mulai dari fashion, elektronik, peralatan dapur, alat kesehatan dan masih banyak lagi lainnya bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan selain sepatu wanita import. Namun, sebelum melakukan transaksi dan menghubungi supplier di platform satu ini, kalian harus menyiapkan penerjemah terlebih dahulu, karena Taobao.com masih menggunakan Bahasa Mandarin untuk prosesnya.

4. Jasa Yestrade

Anda dapat memulai proses impor Anda dengan jasa Yestrade dengan pencarian produk dan Yestrade akan membantu pencarian barang dan supplier China baik untuk perusahaan, pabrik maupun perorangan. Pembelian produk yang akan dibantu Yestrade untuk proses negosiasi dan pengawasan dalam pengerjaan produk oleh supplier China. Pembayaran yang dibantu Yestrade untuk proses pembayaran ke supplier China. Pengiriman produk dibantu Yestrade untuk membantu proses pengiriman barang dari China ke Indonesia. Konsultasikan gratis mengenai berbagai layanan jasa impor barang dan pembelian barang dari marketplace yang ada di China bersama dengan Yestrade sekarang juga. Dapatkan kemudahan berbelanja dari mana saja dan kapan saja dengan jaminan keamanan pasti. Selain itu juga siap membantu semua partner untuk impor dan ekspor barang dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. Kemudian mengutamakan kepuasan pelanggan, tim yang profesional dan integritas, proses mudah, dan pengembangan yang berkelanjutan. Jasa pengiriman yang disediakan Yestrade antara lain tas, sepatu, aksesoris, gelang, kacamata. Dan juga ada produk tekstil seperti serat benang, kaos kaki, handuk, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply