Ide Impor Barang Dari China Untuk Dijual Di Indonesia

Ini Dia 10 Barang Impor Dari China yang Banjiri RI

https://www.instagram.com/yestrade.id/?next=%2F&hl=id

Impor Barang Dari China 

Salah satu negara yang jadi sumber impor barang-barang untuk dijual lagi di indonesia adalah negara China. Hal ini dikarenakan produk hasil negara tersebut terbilang cukup terjangkau sehingga membuat banyak pebisnis di indonesia tertarik untuk menjual kembali barang-barang tersebut ke pasaran lokal.

Setelah Anda menentukan cara impor barang dari negara China, Anda tinggal memilih kira-kira barang apa yang akan Anda impor. Jika masih ragu dalam menentukan produk impor yang kira-kira akan laku di pasaran. Maka Anda bisa memilih jenis produk yang direkomendasikan di bawah ini :

Produk Impor China

  1. Produk Fashion

Salah satu produk yang bisa Anda impor dari negara China adalah produk-produk fashion pria dan wanita. Selain banyak sekali jenis produk yang bisa Anda impor seperti sepatu fashion, sepatu kulit, sepatu pria, sepatu wanita, sandal. Selain itu juga segala macam sepatu atau sandal, dan sebagainya. Impor produk fashion dari China tersebut umumnya memiliki harga yang bersaing dan terjangkau. Sehingga nantinya akan banyak sekali orang yang tertarik untuk membeli produk impor yang Anda jual.

2. Produk Kosmetik

Produk skincare dan kosmetik dari China juga turut serta dalam perputaran bisnis perawatan kulit di seluruh dunia yang sangat cepat. Anda bisa dengan mudah menemukan merek-merek produk perawatan wajah dan kosmetik buatan China. Anda bisa menemukannya di toko-toko kecantikan di tanah air. Pesatnya serbuan brand-brand kecantikan dari China ini tak hanya terasa di Indonesia. Sebab banyak di antaranya yang mulai masuk ke pasar internasional dan bersaing dengan beauty brand besar. Oleh karena itu., sambutan masyarakat Indonesia pun cukup bagus. Karena rata-rata harganya dibanderol dengan cukup terjangkau, dengan kualitas bagus.

3. Produk Aksesori Wanita

Meski terlihat barang sepele, namun ada banyak aksesori wanita yang merupakan hasil impor dari China. Contohnya bando, jepit rambut, tusuk konde, dan lain-lain.

4. Produk Aksesori Gadget

Contoh tempered glass, anti crack atau body care ponsel, smartwatch, TWS. Selain itu juga ada headset, kabel data, dan lain-lain. Tentunya, kegunaannya juga mendukung fungsionalitas. Dan juga menambah penampilan gadget jadi makin keren.

Jasa Impor dari China

Itulah tadi beberapa rekomendasi barang-barang yang bisa Anda impor dari negara China untuk dijual kembali di Indonesia. Tentunya Anda perlu memilih dengan tepat barang impor apa saja yang memiliki kualitas bagus sehingga bisa laku keras saat nanti Anda jual. Disamping itu, Anda juga harus memilih layanan pengiriman barang dari China. Yestrade adalah pilihan yang tepat karena siap membantu semua partner untuk impor barang dengan mudah, cepat, aman dan terpercaya.

Selain itu, Anda juga harus memilih layanan pengiriman uang dan jasa pembayaran supplier yang tepat untuk keperluan bisnis Anda pada saat impor barang sehingga nantinya proses tersebut menjadi lancar tanpa kendala, Anda tidak usah bingung dan cukup percayakan hal tersebut pada Yespay sebagai jasa pengiriman uang yang bisa Anda andalkan untuk berbagai kebutuhan pengiriman uang Anda.

Leave a Reply