Kegunaan Jasa Impor China

Apa saja sih kegunaan jasa impor China, dan mengapa begitu banyak orang yang mencari jasanya untuk membantu proses impornya dari China? Kegunaan jasa impor China sangatlah menguntungkan bagi para pebisnis yang menggunakan impor dari China sebagai dasar bisnisnya. Tidak hanya ini, dengan menggunakan jasa impor China, Anda pun dapat menikmati proses impor yang cukup mudah dan juga cepat. Cepat inipun sebenarnya tergantung jika jasa impor yang Anda pilih dapat menawarkan Anda jalur direct atau tidak. Pengiriman impor via jalur direct diartikan dimana pengiriman barang Anda akan dilakukan secara langsung dari pelabuhan China hingga pelabuhan Jakarta.

Jalur Direct Jasa Impor China

Ketika Anda memilih sebuah jasa impor China yang menggunakan jalur direct, maka Anda akan diperuntungkan dimana pengiriman barang Anda akan sampai lebih cepat. Apa sih yang dimaksud dengan jalur direct? Dan apa bedanya dengan jalur lain? Jalur direct ini diartikan bahwa pengiriman Anda tidak akan melewati jalur transit. Ataupun jalur perhentian di pelabuhan-pelabuhan lain. Kontainer yang berisi barang Anda pun akan langsung dikirim dari China hingga sampai di Jakarta tanpa henti. Oleh karena itu, lebih banyak orang pun yang lebih gemar untuk menggunakan jalur direct dibandingkan jalur lainnya.

Impor Dari Marketplace China Mudah

Impor bersama jasa impor China dari marketplace China pun juga dibuat sangat mudah untuk para pengguna layanan jasanya. Marketplace China seperti 1688 dan Taobao merupakan dua marketplace dimana Anda dapat menemukan begitu banyak barang di harga-harga yang cukup rendah. Jika Anda meng-impor barang jualan Anda dari dua marketplace ini, Anda pun berkesempatan untuk menghasilkan keuntungan uang yang cukup besar karena HPP Anda pun juga akan berkurang jauh. Dengan menggunakan jasa impor China untuk membantu Anda, pembelian dari dua marketplace ini, yang sebenernya cukup sulit untuk dilakukan sendiri karena fitur bahasanya, dapat dilakukan untuk Anda secara mudah dan juga cepat.

Jasa Yestrade

Konsultasikan gratis mengenai berbagai layanan jasa impor barang dan pembelian barang dari marketplace yang ada di China bersama dengan Yestrade sekarang juga. Dapatkan kemudahan berbelanja dari mana saja dan kapan saja dengan jaminan keamanan pasti. Selain itu juga siap membantu semua partner untuk impor dan ekspor barang dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. Kemudian mengutamakan kepuasan pelanggan, tim yang profesional dan integritas, proses mudah, dan pengembangan yang berkelanjutan. Jasa pengiriman yang disediakan Yestrade antara lain tas, sepatu, aksesoris, gelang, kacamata. Dan juga ada produk tekstil seperti serat benang, kaos kaki, handuk, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply