Impor Barang Dari China

3 Keuntungan Menyediakan Barang Impor dari China - AsiaCommerce

Jasa impor China mempermudah masyarakat Indonesia impor barang langsung dari pabrik China. Jasa impor akan membantu Anda untuk membeli barang-barang yang diinginkan di marketplace China, seperti  Alibaba, Aliexpress, Taobao, 1688 dan di marketplace yang lainnya. Kemudian, jasa impor China, akan membuat proses impor barang dari China lebih mudah dan gampang. Apalagi untuk Anda yang baru pertama kali mencoba belanja dari situs luar negeri, tentu masih banyak keraguan dan rasa khawatir jika barang pesanan Anda tidak sampai. 

Cara Belanja di Alibaba

Lalu, bagaimana cara belanja di Alibaba? Ada banyak opsi untuk belanja di marketplace asal China yang satu ini, salah satunya adalah dengan belanja sendiri. Namun bagi Anda yang masih pemula dan baru pertama kali mencoba belanja di sini, bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut :

  1.     Buatlah Akun

Hal pertama yang wajib dilakukan adalah membuat akun, sama halnya dengan belanja di marketplace manapun. Registrasi terlebih dahulu supaya bisa memiliki akun Alibaba dan mulai belanja.

  1.     Mencari Barang

Setelah itu, Anda bisa mencari barang apa yang ingin dibeli. Tetapi tetap waspada karena di marketplace manapun selalu ada ancaman olshop palsu. Usahakan untuk berbelanja di online shop yang sudah memiliki lencana verifikasi. Olshop tersebut bisa diandalkan, dan terpercaya sehingga bisa mengurangi risiko tertipu saat belanja online.

  1.       Pilih Penjual yang Terpercaya

Cara ini bisa Anda pilih jika ingin bisnis barang dari China. Selain bisa memperoleh harga lebih murah, dengan cara ini Anda juga bisa memastikan stok barang selalu terjaga.

Namun sebelum itu, pastikan pilih produsen atau pedagang China yang terpercaya. Hal ini karena bekerjasama dengan orang asing pastinya tidak semudah dengan bekerjasama dengan produsen dari negara sendiri. Maka dari itu, untuk menjaga kepercayaan, pastikan pilih produsen yang terpercaya saat ingin melakukan cara import barang dari China ke Indonesia.

  1.     Pilih Metode Pengirimannya

Setelah Anda memilih barangnya, dan memastikan bahwa penjualnya bisa dipercaya, sekarang Anda bisa memilih metode pengiriman barang. Alibaba menyediakan banyak pilihan jenis pengiriman barang, contohnya saja EMS, FedEx, DHL dan lain sebagainya.

  1.     Memilih Metode Pembayaran

Langkah terakhir adalah memilih metode pembayaran. Anda dapat melakukan metode pembayaran melalui kartu kredit atau transfer ke seller Alibaba secara langsung.

Rekomendasi Jasa Impor Alibaba

Home - Yestrade

https://www.instagram.com/yestrade.id/?next=%2F&hl=id

Lantas bagaimana jika ingin belanja besar atau grosir lewat Alibaba? Bagaimana dengan cara pengirimannya? Bagaimana pula dengan ongkos kirimnya? Sudah tentu akan memakan banyak tenaga dan biaya jika Anda berbelanja secara pribadi. Oleh sebab itu, adanya jasa impor Alibaba menjadi jawaban yang paling mudah dan ekonomis.

Impor China bareng Yestrade adalah pilihan yang paling tepat. Yestrade akan membantu Anda supaya lebih mudah belanja dalam jumlah banyak, namun dengan biaya yang lebih hemat. Dengan belanja impor bareng Yestrade, impor di Alibaba menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu takut barang tidak sampai di rumah. Anda cukup duduk tenang tunggu barang sampai di rumah, biar Yestrade yang mengurus impor Alibaba kamu dari China.

Leave a Reply